Polresta Sidoarjo Ringkus Lima Remaja Pelaku Pengeroyokan di Wonoayu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polresta Sidoarjo Ringkus Lima Remaja Pelaku Pengeroyokan di Wonoayu

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 18 Maret 2024 19:46 WIB

Kelima pelaku pengeroyokan di warkop Wonoayu, setelah berhasil diringkus oleh Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Lima orang yang berinisial DS (17), FN (17), LDR (18), SM (20) dan FR (18) diringkus Satreskrim . Kelima remaja tersebut, terbukti mengeroyok korban RD (15) dan MSM (19) di warkop Desa Pilang, Kecamatan Wonoayu.

Diketahui, kejadian itu berawal kedua korban sedang nongkrong di warkop pada Senin (11/3/2024) sekitar pukul 2.00 WIB. Di warung tersebut, terdapat salah satu orang yang mengenakan baju bergambar perguruan silat lain.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Christian Tobing mengatakan, korban RD sedang berada warkop milik MSM dan kebetulan terdapat beberapa orang yang sedang ngopi.

Salah satu orang diantaranya, lanjutnya, mengenakan baju perguruan silat. Tak berselang lama, datang kelompok dari perguruan silat lain melempari batu ke arah warkop. Akibatnya, mangkok dan gelas di dalam warkop pun pecah dan kursi berantakan.

Kemudian, para pelaku menuju ke warkop, dan beberapa orang yang ngopi di lokasi tersebut ketakutan dan melarikan diri, begitu juga dengan orang yang mengenakan baju perguruan silat.

"Korban RD sedang bermain HP dan HP nya terjatuh," ujarnya.

Tak sempat kabur, RD langsung mendapat bogem mentah dari para pelaku. Tak hanya memukul, tubuh korban juga ditendang dan kepala korban juga terkena lemparan batu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video