Pj Gubernur Jatim Safari Ramadan di Kota Kediri, Beri Santunan Anak Yatim dan Gelar Pasar Murah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Gubernur Jatim Safari Ramadan di Kota Kediri, Beri Santunan Anak Yatim dan Gelar Pasar Murah

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 18 Maret 2024 14:06 WIB

Pj Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono saat memberi sambutan (foto: Muji Harjita)

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj , Adhy Karyono, melakukan Safari Ramadan 2024, di Masjid Agung Kota Kediri, Senin (18/3/2024).

Dalam kesempatan itu, selain menyerahkan santunan kepada 800 anak yatim, Pj juga membuka pasar murah di halaman Masjid Agung Kota Kediri.

Pasar murah tersebut menjual berbagai sembako dengan harga terjangkau, seperti beras medium dengan harga Rp10.400/kg, gula pasir yang dijual dengan harga Rp16.000/kg, minyak goreng dijual dengan harga Rp14.000/kg dan telur ayam yang dijual dengan harga Rp 27000/kg.

Tak cuma itu, Pj juga menyerahkan tali asih kepada pilar-pilar sosial seperti Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Taruna Siaga Bencana (Tagana), Pendamping PKH Plus, dan Jatim Sosial Care.

"Tadi ada santunan anak yatim yang sebesar ini (800 anak yatim) bekerjasama dengan Baznas, juga juga ada bantuan-bantuan sebagai apresiasi kepada pilar-pilar sosial Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan juga kepada pekerja seni yang memang kerjanya yang memang nguri-nguri budaya,"kata Adhy Karyono, kepada awak media usai acara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video