Tindak Balap Liar, Polisi di Sidoarjo Amankan 105 Motor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tindak Balap Liar, Polisi di Sidoarjo Amankan 105 Motor

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Minggu, 17 Maret 2024 19:17 WIB

Petugas saat mengamankan para peserta balap liar beserta kendaraannya di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polresta menindak tegas pembalap liar. Alhasil, sebanyak 105 sepeda motor diamankan dan ditilang dalam patroli Harkamtibmas di Kota Delta pada Sabtu (16/3/2024).

Berulang kali polisi mengobrak pembalap liar di , nyatanya tidak menimbulkan efek jera, pembalap liar itu masih membandel. Satlantas Polresta akhirnya menindak tegas pembalap liar yang selama ini memanfaatkan Jalan Raya Arteri Porong untuk adu kecepatan.

Lokasi tepatnya ada di bawah flyover Desa Wunut, Kecamatan Porong. Para pembalap liar yang didominasi pelajar SMP hingga SMA dengan menggunakan motor berknalpot brong dan hendak balap liar jadi sasaran 2024.

Kasatlantas Polresta , Kompol Indra Budi Wibowo, menyebut selain karena aksi balap liar, motor juga menggunakan knalpot brong. Ia mengatakan, "Langsung kami amankan dan dibawa ke Mako Polresta ."

Dalam razia balap liar, petugas gabungan diterjunkan dan terdiri dari 99 personel gabungan Satlantas dan Sat Samapta, lalu 10 personel dari Dishub . Selain mengamankan pemuda yang terlibat balap liar, polisi juga melakukan penindakan berupa penilangan di Mapolresta .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video