Porsche Tabrak Gand Livina hingga Ringsek di Tol Porong-Sidoarjo, Polisi Beberkan Kronologinya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Porsche Tabrak Gand Livina hingga Ringsek di Tol Porong-Sidoarjo, Polisi Beberkan Kronologinya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Minggu, 17 Maret 2024 18:40 WIB

Petugas saat mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Tol Porong-Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil jenis Nissan Grand Livina ringsek parah usai ditabrak Porsche 911 Carrera S berwarna hijau di Tol Porong arah , Minggu (17/32024).

Bahkan, sopir Grand Livina berserta satu penumpangnya mengalami luka parah. Kanit PJR II Ditlantas Polda Jawa Timur, AKP Puguh Winarno, mengatakan bahwa kejadian ini terjadi di ruas Tol Porong- KM 768.

“Kejadian sekitar pukul 11.48 WIB, 2 korban dari Grand Livina yang ditabrak dibawa ke Rumah Sakit Delta Surya,” ujarnya saat dikonfirmasi. 

Dijelaskan, sopir atas nama Rudy Ardiyanto (40) mengalami luka robek di kepala, dan Ani Trihandayani (43) selaku penumpang mengalami luka berat cedera leher. Sedangkan pengendara Porsche 91 Carerra, Nissan Katama Angkasa (18), yang berstatus sebagai mahasiswa tidak mengalami luka.

Dari hasil olah TKP polisi di lapangan, kecelakaan bermula saat Grand Livina nopol L 1496 ACY melaju di lajur kanan Tol Porong arah dengan kecepatan sedang. Sesampainya di KM 768, dari arah belakang ada Porsche 911 Carrera S berwarna hijau dengan nopol B 333 LKA yang melaju sangat kencang (130 km/jam).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video