Bapak dan Anak Pengasuh Ponpes di Trenggalek Kompak Cabuli Belasan Santri, Polisi Terima 4 Laporan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bapak dan Anak Pengasuh Ponpes di Trenggalek Kompak Cabuli Belasan Santri, Polisi Terima 4 Laporan

Editor: Soffan Soffa
Wartawan: M. Aulia Rahman
Rabu, 13 Maret 2024 22:20 WIB

Kasatreskrim Polres Trenggalek, AKP Zainul Abidin.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Bapak dan anak pengasuh pondok pesantren (ponpes) di tega mencabuli belasan santrinya. Kasatreskrim Polres , AKP Zainul Abidin, membenarkan laporan terkait kasus tersebut. 

Ia mengatakan, pihaknya telah menerima 4 laporan yang diduga sebagai korban pencabulan yang dilakukan bapak-anak yang menjadi pengasuh pondok pesantren di tempat korban menimba ilmu.

“Sekitar empat orang yang sudah melakukan laporan resmi ke pihak Polres dan saat ini kami sudah masuk penyidikan,” ujarnya, Rabu (13/3/2024).

Saat dimintai keterangan, terlapor yaitu M (72) pemilik pondok pesantren maupun F (37) anaknya yang menjadi pengasuh di pondok tersebut telah mengakui perbuatannya.

“Kami masih menunggu korban-korban yang lain, karena ada sekitar 12 yang teridentifikasi sebagai korban. Namun Baru empat yang kami terima laporannya. Seluruh korban masih di bawah umur,” urai Zainul.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video