Malam Ramadan, Pemuda Jalan Kebalen Timur Surabaya Pesta Miras dan Aniaya Teman | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Malam Ramadan, Pemuda Jalan Kebalen Timur Surabaya Pesta Miras dan Aniaya Teman

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Rabu, 13 Maret 2024 19:35 WIB

Tangkapan layar pengeroyokan di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Malam  hari kedua Minggu (10/3/2024) sekira pukul 23.30 WIB terjadi aksi pengeroyokan yang melibatkan beberapa pemuda di warung kopi sekitar Jalan Kebalen Timur, . Alhasil, 3 orang menjadi korban dari enam pemuda yang diduga terpengaruh minuman keras (miras).

Aksi pengeroyokan yang berdekatan dengan Koramil Pabean Cantian, sehingga penanganan awal dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 0830/03 Pabean Cantian, Sutrisno (44). Ia mengatakan, peristiwa bermula saat salah satu korban berjalan hendak membeli nasi dan melintas depan warung lalu dipanggil beberapa pelaku.

Kemudian, korban disuruh para pelaku memangil 2 korban lainya dengan tujuan untuk berpesta miras. Ajakan yang ditolak berbuntut penganiayaan kepada 3 korban dengan cara yang berbeda-beda. 

Salah satu korban ada yang ditendang dan dipukul hingga disulut mengunakan korek api dan rokok yang menyala. Kemudian sekira pukul 00.30 wib korban dikeluarkan dari warung, dalam keadaan mabuk dan kesakitan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video