Hendak Ngabuburit, Dua Siswa SD di Tasikmalaya Nyungsep di Atap Rumah Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hendak Ngabuburit, Dua Siswa SD di Tasikmalaya Nyungsep di Atap Rumah Warga

Editor: Arief
Selasa, 12 Maret 2024 18:44 WIB

Dua siswi SD yang nyungsep di rumah warga saat hendak ngabuburit di Jalan Ciwangkid, Desa Cikuya, Kecamatan Culamega, Selasa (12/3/2024).

TASIKMALAYA, BANGSAONLINE.com - Dua siswi yang masih duduk di Sekolah Dasar (SD) di Culamega, , mengalami kecelakaan saat mengendarai motor berboncengan di Jalan Ciwangkid, Desa Cikuya, Kecamatan Culamega, Selasa (12/3/2024).

Sepeda motor yang mereka kendarai terbang dan ‘nyungsep’ di atap rumah warga yang posisinya hampir sejajar dengan jalan.

Kedua korban tersebut tak mengalami luka serius dan masih berada di atas motornya meskipun kendaraannya nyangkut di atap rumah warga.

Kejadian itu, sempat viral di media sosial karena terekam karera dengan durasi 12 detik. Dalam video itu, terlihat dua wanita berkerudung yang mengendarai motor matik nyungsep di genteng rumah warga.

Warga setempat, Euis Siti Jenab mengatakan, dari keterangan kedua korban rem motornya blong sehingga terbang ke rumah warga yang posisinya berada di pinggir jalan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video