Bus Harapan Jaya Tabrak Sepeda Motor dalam Kota Kediri, Satu Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bus Harapan Jaya Tabrak Sepeda Motor di Jalanan Kota Kediri, Satu Tewas

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 12 Maret 2024 10:24 WIB

Bus Harapan jaya jurusan Jakarta-Tulungagung yang mengalami kecelakaan di Kota Kediri (dok. Ist)

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Bus dengan Nopol AG 7411 US jurusan Jakarta -Tulungagung tabrak pengendara sepeda motor Honda Beat warna merah berpelat nomor AG 6748 H di Simpang Empat gang Amarta Jalan Sersan Bachrun, di Kelurahan Mrican, Kecamatan Mojoroto, , Selasa dini hari (12/3/2024).

Akibatnya, dua korban pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan ringan. Satu korban pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah dirawat di RS Muhammadiyah Ahmad Dahlan, .

Sedangkan untuk kendaraan Bus dan sepeda motor, saat ini sudah diamankan dan dititipkan di Dinas Perhubungan di kawasan Terminal Bus Tamanan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres , Ipda Andris Siswarno saat memberi keterangan di TKP (foto:Muji Harjita)

Kanit Gakkum Satlantas Polres , Ipda Andris Siswarno, menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara dari olah TKP oleh Unit Gakkung Satlantas Polres , diperoleh keterangan bahwa tersebut melibatkan kendaraan bus jurusan Jakarta- Tulungagung dengan sepeda motor.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video