Respons Warga Terdampak Banjir saat Dikunjungi Gus Barra | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Respons Warga Terdampak Banjir saat Dikunjungi Gus Barra

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Minggu, 10 Maret 2024 23:23 WIB

Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat mengunjungi korban banjir. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Warga terdampak banjir akibat tanggul jebol di Desa Kedung Gempol, Kecamatan Mojosari, mengaku bersyukur dan senang ketika mendapat kunjungan dari Wakil Bupati , Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , Minggu (10/3/2024).

Seperti yang disampaikan oleh Eti, warga Desa Ngrame, Kecamatan Mojosari. Ia merasa gembira dengan hadirnya putra Kiai Asep di tengah-tengah masyarakat sembari memberikan bantuan berupa sak beras.

"Bisa dilihat sendiri, masyarakat yang terdampak banjir begitu antusias menyambut kedatangan . Beliau memang selama ini, dikenal sebagai pemimpin yang peduli terhadap masyarakat yang terkena musibah, termasuk dampak banjir akibat hujan lebat, yang berakibat jebolnya tanggul sungai," paparnya.

"Meskipun saya tidak ikut menerima, penerimanya warga tidak mampu. Tapi, saya sama warga lainnya merasa bangga punya Wakil Bupati yang baik hati dan peduli warga yang kena musibah," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video