Misto Leo Faisal, Satu-satunya Caleg Partai Gelora yang Lolos Jadi Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Misto Leo Faisal, Satu-satunya Caleg Partai Gelora yang Lolos Jadi Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Rabu, 06 Maret 2024 22:22 WIB

Misto Leo saat menjenguk warga di rumah sakit.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Meski tergolong baru sebagai peserta pemilu 2024, Partai Gelora (Gelombang Rakyat Indonesia) Kabupaten Pasuruan ternyata mampu menempatkan salah satu kader terbaiknya duduk di kursi DPRD.

Misto Leo Faisal berangkat dari Dapil 3 Kabupaten Pasuruan meliputi Kecamatan Gratik, Nguling, Lekok, dan Rejoso. Ia terbukti mampu bersaing dengan caleg-caleg dari partai besar.

Berdasarkan data D hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara KPU Kabupaten Pasuruan, Misto Leo mampu meraup 9.838 suara. Raihan suara Misto tersebut hampir sejajar dengan perolehan suara caleg incumbent dari partai-partai besar seperti PKB, Gerindra, PDIP, dan Golkar.

Saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Misto Leo menuturkan dirinya berani nyaleg bukan karena memiliki modal besar seperti caleg incumbent pada umumnya.

Ia mengaku nyaleg karena terpanggil untuk membantu kesulitan masyarakat petani di wilayahnya,  baik soal kesulitan pupuk, maupun hanya sekadar membantu air mineral untuk warga yang meninggal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video