Lurug Balai Desa, Warga Tuntut Ketua LPMD Temaji Tuban Dicopot | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lurug Balai Desa, Warga Tuntut Ketua LPMD Temaji Tuban Dicopot

Jumat, 31 Juli 2015 17:28 WIB

Warga saat melurug balai desa. (suwandi/BANGSAONLINE)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Temaji, kecamatan Jenu, Tuban mendatangi balai desa setempat siang tadi (31/7). Mereka beramai-ramai datang untuk menuntut agar Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD), Badrut Tamami mundur dari jabatannya.

Warga menuntut Badrut Tamami mundur karena diketahui pria yang juga sebagai pemegang proyek di PT Kawasan Industri Tuban (KIT) ini telah berkomentar di media dengan mengatasnamakan LPMD tanpa adanya koordinasi.

“Kami minta Badrut Tamami selaku ketua LPMD turun dari ketua,” ungkap Muklisin, salah satu warga saat mendatangi Balai Desa setempat dengan puluhan warga.

Menurut Muklisin, pernyataan ketua LPMD di salah satu media terkait permasalahan KIT dengan warga ring 1 dinilai menciptakan keresahan. “Akibat statement itu warga merasa resah, sehingga kita meminta ketua LPMD bertanggung jawab apa yang sudah dilakukannya,” teriaknya.

Selain itu, Muklisin juga menuntut agar Badrut Tamami meminta maaf kepada warga atas sikap yang sudah dilakukan kemarin. “Ia juga harus minta maaf secara lisan maupun tertulis yang di muat di dalam media masa,” jelasnya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Demo Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video