GP Ansor Kabupaten Mojokerto Gelar Rakercab, Gus Barra Siap Jalankan Amanah di Pilbup 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

GP Ansor Kabupaten Mojokerto Gelar Rakercab, Gus Barra Siap Jalankan Amanah di Pilbup 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Minggu, 03 Maret 2024 23:39 WIB

Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra saat memberi sambutan dalam Rakercab GP Ansor Kabupaten Mojokerto. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - GP Kabupaten Mojokerto menggelar Rakercab atau rapat kerja cabang ke-2, Minggu (3/3/2024). Agenda tersebut dihadiri Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, Kiai Asep; Syafiq Sauqi selaku Ketua PW GP Jatim; beserta perwakilan PAC dari 18 kecamatan di Kabupaten Mojokerto, dan tamu undangan lainnya.

"Saya mengajak panjenengan sedoyo sebagai anak muda untuk segera mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur. Sehingga, nantinya Mojokerto dapat menjadi miniaturnya Indonesia," kata Kiai Asep saat memberi sambutan.

Ia pun mengapresiasi dukungan yang mengalir kepada putranya, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa dalam . Komitmen itu diharapkan dapat terealisasi dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Mojokerto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video