Hadiri Pelantikan Pengurus Ranting, Wabup Mojokerto: Muslimat Berperan Besar dalam Pembangunan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Pelantikan Pengurus Ranting, Wabup Mojokerto: Muslimat Berperan Besar dalam Pembangunan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Sabtu, 02 Maret 2024 14:23 WIB

Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra saat memberiksan sambutan dalam acara pelantikan pengurus ranting Muslimat NU se-Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto H menghadiri pelantikan pengurus ranting Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) se-Kabupaten Mojokerto, di Hall Nine Star PCNU, Sabtu (2/3/2024).

Pelantikan itu juga dihadiri Ketua PCNU Mojokerto KH Abdul Adzim Alwi dan Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Mojokerto Aslikhatul Mahmudah. Total ada 304 pengurus ranting yang dilantik.

Dalam sambutannya, KH Abdul Adzim Alwi memberikan selamat kepada para pengurus yang dilantik. Ia berharap para pengurus ranting muslimat NU selalu menjaga kerukunan, kekompakan, dan saling kerja sama untuk kebesaran PC Muslimat Kabupaten Mojokerto.

"Ranting PC Muslimat NU yang baru dilantik supaya secepatnya menjalankan tugasnya untuk kebaikan masyarakat. Sebagai ujung tombak, ranting muslimat NU agar bersabar dalam merawat amaliah NU maupun jama'ah," kata Kiai Adhim.

Wabup Mojokerto juga menyampaikan selamat atas dilantiknya para pengurus ranting Muslimat NU se- Kabupaten Mojokerto. Menurutnya, selama ini Muslimat NU sudah banyak memberikan sumbangsih dalam pembangunan karakter bangsa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video