Mendadak Renang, Cara Unik Pemkot Mojokerto Jaga Kebugaran ASN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mendadak Renang, Cara Unik Pemkot Mojokerto Jaga Kebugaran ASN

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Sabtu, 02 Maret 2024 11:36 WIB

Jajaran ASN OPD Pemkot Mojokerto saat adu kecepatan renang di Pemandian Sekarsari.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Cara unik dilakukan Pemkot Mojokerto untuk menjaga kebugaran para ASN, yakni dengan mengadakan kegiatan “mendadak renang” di , Sabtu (2/3/2024).

Kegiatan yang bersifat fun game ini diikuti oleh masing-masing perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) dan pemuda kelurahan se-Kota Mojokerto.

"Saya ingin ASN Pemkot Mojokerto sehat-sehat, karena kesehatan adalah modal utama untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam melayani masyarakat," ujar Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro.

Pria yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Timur ini mengatakan bahwa olahraga renang ini juga upaya untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan antar OPD di lingkungan Pemkot Mojokerto.

"Kebersamaan ini harus terus kita bangun, ini sebuah keceriaan bersama, dan saya minta tolong kegiatan-kegiatan yang positif mari terus kita laksanakan," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video