Ini Hasil Rakor Komisi IV DPRD Trenggalek dengan OPD Terkait | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ini Hasil Rakor Komisi IV DPRD Trenggalek dengan OPD Terkait

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Jumat, 01 Maret 2024 20:44 WIB

Sukarodin, Ketua Komisi IV DPRD Trenggalek.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Komisi IV DPRD Trenggalek mengadakan rapat koordinasi dengan mitra kerjanya, Rabu (28/2/2024) lalu. Yakni Dinas Kesehatan, , , Dinas Pendidikan, dan Dinas Perinaker (Perindustrian dan Tenaga Kerja).

Ketua Komisi IV DPRD Trenggalek, Sukarodin, menyampaikan agenda rapat adalah membahas persiapan masing-masing OPD dalam melaksanakan kegiatan di APBD tahun 2024.

Dalam hasil pembahasan dengan dinas kesehatan, komisi IV mengusulkan agar dinas membangun gudang obat karena kapasitas gudang saat ini sangat terbatas.

Selain itu, dewan berencana menganggarkan honor kader jumantik perubahan anggaran keuangan (PAK), karena saat ini belum teralokasi di APBD.

"Honor kader jumantik hanya 80 ribu per bulan," ujar Sukarodin.

Komisi IV juga menyetujui alokasi Rp1 miliar yang dianggarkan Pemkab Trenggalek untuk pembangunan sarana tempat ibadah dan sarana-prasarana lainnya di GOR (Gelanggang Olah Raga) Gajah Putih, yang berlokasi di kelurahan Sumbergedong, Kecamatan Trenggalek.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video