Ketua KPU Kabupaten Kediri Minta Maaf atas Penolakan Tim Pemantau dari Jadi Saat Rekapitulasi Suara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua KPU Kabupaten Kediri Minta Maaf atas Penolakan Tim Pemantau dari Jadi Saat Rekapitulasi Suara

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 29 Februari 2024 09:35 WIB

Koordinator Divisi Data dan Riset Jaringan Demokrasi Indonesia Jatim, Dijan Novia Saka. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua Ninik Sunarmi meminta maaf atas penolakan terhadap tim pemantau pemilu dari (Jadi) saat rekapitulasi suara pemilu 2024 tingkat kabupaten di Gedung Bagawanta Bhari, Rabu (28/2/2024) kemarin.

Permintaan maaf tersebut disampaikan oleh Ketua kepada Koordinator Divisi Data dan Riset (Jadi) Jatim, Dijan Novia Saka, melalui telepon.

"Iya, benar, Ibu Ketua telah menyampaikan permintaan maaf atas penolakan terhadap tim pemantau pemilu dari oleh petugas ," kata Dijan, Kamis (29/2/2024).

Menurut Dijan, dirinya memang menghubungi Ketua  setelah menerima laporan dari tim pemantau di lapangan yang ditolak masuk, karena tidak terdaftar dalam undangan.

"Waktu saya hubungi, beliau mengaku klendran (lengah, bahasa jawa) sehingga lupa tidak mengundang pemantau dari . Dan beliau meminta maaf atas kejadian tersebut," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video