Doa Bersama dan Berbagi dengan Anak Yatim, Rangkaian HUT ke-24 HARIAN BANGSA | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Doa Bersama dan Berbagi dengan Anak Yatim, Rangkaian HUT ke-24 HARIAN BANGSA

Editor: Tim
Rabu, 28 Februari 2024 16:17 WIB

CEO HARIAN BANGSA M Mas'ud Adnan didampingi para pimpinan HARIAN BANGSA memberikan bingkisan dan uang tunai kepada para anak yatim di halaman kantor HARIAN BANGSA, Rabu 28/2/2024). Foto: HARIAN BANGSA

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Koran bakal menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 pada Jumat 1 Maret 2024 mendatang. Namun sejak Selasa (27/2/2024), serangkaian acara sudah digelar. Di antaranya khataman al-Quran 30 juz.

“Khataman ini diikuti para wartawan dan karyawan dan harus dibaca kantor,” kata Yuni, manejer iklan yang aktif sebagai panitia sejak HUT ke-1.

Acara doa bersama itu digelar di ruang redaksi . Acara itu selain diakhiri dengan doa yang dipimpin KH A Wahid Asa dan pimpinan Pondok Yatim Al-Bihsri, juga potong tumpeng dan makan bersama.

“Saya minta keikhlasan adik-adik untuk mendoakan, semoga terus eksis, berkembang dan maju seperti harapan para pengelola,” kata M Mas’ud Adnan, CEO saat memberikan sambutan di depan para anak yatim.

Para anak yatim yang berasal dari Pondok Yatim Al-Bishri Surabaya itu spontan mengucapkan amin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video