Operasi Pasar di Balai Desa Punten, Pemkot Batu Siapkan 5 Ton Beras dan 300 Kg Gula | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Operasi Pasar di Balai Desa Punten, Pemkot Batu Siapkan 5 Ton Beras dan 300 Kg Gula

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Rabu, 28 Februari 2024 16:02 WIB

Operasi pasar yang digelar Pemkot Batu di Balai Desa Punten.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Hari kedua kegiatan operasi pasar digelar di Balai Desa Punten, Kecamatan Bumiaji, Kota . Kegiatan ini dihadiri oleh Pj Wali Kota , Aries Agung Paewai, serta Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (Diskumperindag) Kota , Aries Setiawan.

Dalam agenda tersebut, sebanyak 5 ton beras dan 300 kg gula disediakan untuk disalurkan kepada masyarakat. Aries menjelaskan, operasi pasar ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga stabilitas harga bahan pangan dan memastikan ketersediaannya bagi masyarakat.

"Pemerintah Kota terus melakukan berbagai kebijakan yang difokuskan pada pemenuhan kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah melalui operasi pasar di tiga kecamatan," ujarnya.

Menurut dia, operasi pasar merupakan langkah yang diambil oleh sebagai upaya untuk mengatasi fluktuasi harga bahan pangan. Dengan menyediakan beras dan gula secara langsung kepada masyarakat, diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap stabilitas harga di pasaran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video