Truk Tangki LPG Terguling di Sidoarjo, 3 Orang Luka Parah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Truk Tangki LPG Terguling di Sidoarjo, 3 Orang Luka Parah

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 27 Februari 2024 16:28 WIB

Petugas saat mengevakuasi truk tangki LPG yang terguling di Jalan Raya Mojokerto-Surabaya tepatnya di Desa Mliriprowo, Kecamatan Tarik, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk tangki LPG terguling di Jalan Raya Mojokerto-Surabaya tepatnya di Desa Mliriprowo, Kecamatan Tarik, , Selasa (27/2/2024). Akibat peristiwa itu, 3 orang mengalami luka serius.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, truk tangki nopol S-8943-UU yang disopiri Reza Ragil Setiawan (31) warga Besuki, Jombang, yang saat itu melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya.

"Saat di turunan bypass arah Surabaya, ada 2 unit sepeda motor melaju kencang dari arah berlawanan. Seketika itu sopir truk berusaha menghindar dengan membanting stir hingga menyebabkan truk oleng dan terguling sebanyak 3 kali hingga terseret beberapa meter," urai Kanit Laka Satlantas Polresta , Iptu Ony Purnomo, saat dikonfirmasi.

Saat terseret, ia mengatakan bahwa badan truk tangki menimpa mobil Isuzu panther nopol N 8756 RH yang sedang parkir di sisi kiri, dan sepeda motor Honda PCX nopol L 5774 UG dari arah Mojokerto menuju Surabaya yang sudah berhenti.

"Akibatnya, sopir dan kernet truk tangki serta pengendara Honda PCX mengalami luka serius dan langsung dievakuasi ke rumah sakit," katanya.

Di lokasi, petugas berupaya melakukan evakuasi badan truk tangki yang melintang di jalan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video