Nahas! Wanita 55 Tahun di Waru Nekat Lindaskan Tubuhnya di KA pengangkut BBM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nahas! Wanita 55 Tahun di Waru Nekat Lindaskan Tubuhnya di KA pengangkut BBM

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 26 Februari 2024 19:48 WIB

Jenazah korban saat dievakuasi oleh petugas kepolisian setelah nekat melindaskan tubuhnya di perlintasan KA di Utara Pasar Waru, Sidoarjo, Minggu (26/2/2024).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - RD (55), tewas mengenaskan usai tubuhnya dilindas oleh Kereta Api (KA) pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM), di perlintasan sebelah utara , Desa Kedungrejo, Minggu (25/2/2024).

Diduga wanita tersebut nekat melakukan bunuh diri dengan cara tidur terlentang di atas rel KA menggunakan baju berwarna merah dan berjarik.

Saksi mata yang merupakan penjaga palang pintu KA , Priyanto mengatakan, sejak sore menurut dari satpam yang berada di Stasiun Waru, korban sudah mondar mandir di sekitar lokasi kejadian.

Namun, para petugas tidak curiga, sebab perlintasan tersebut sering dilewati oleh warga sekitar yang hendak ke .

"Sebelum kereta BBM lewat, saya sudah mengecek ke depan, saya toleh kanan dan kiri, sepi tidak ada orang. Lalu saya masuk lagi, hendak menghubungi petugas di perlintasan selanjutnya," ujarnya.

Ia mengatakan, saat itu, kereta datang dari arah utara ke selatan dengan kecepatan 70 km/jam. Saat palang pintu sudah ditutup, tiba-tiba RD sudah terlentang di tengah rel jalur satu sebelah utara .

"Awalnya tidak kelihatan kalau ada orang, soalnya gelap. Tepat di sekitar patokan warna putih itu, saat lampu kereta menyorot baru kelihatan orangnya," ungkapnya.

Mengetahui hal itu, Priyanto langsung meneriaki korban namun tidak dihiraukan. Ia pun sempat berlari menghampiri korban untuk menyelamatkan korban.

"Saya berlari, saya teriakin, mau saya selamatkan, sampai tukang becak ikut lari. Waktu itu jarak kereta sudah dekat, sama keretanya sudah diklakson panjang. Korban terlentang menghadap ke atas," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video