Wali Kota Pasuruan Lepas Keberangkatan Peserta Mini Carnival Kebonsari Season II | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Pasuruan Lepas Keberangkatan Peserta Mini Carnival Kebonsari Season II

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 25 Februari 2024 20:12 WIB

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul, saat melepas keberangkatan peserta Mini Carnival Kebonsari Season II.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa , didampingi wakilnya, Adi Wibowo, melepas keberangkatan peserta Mini Carnival Kebonsari yang diikuti oleh puluhan RW di Kelurahan Kebonsari, Minggu (25/2/2024).

Agenda tersebut digelar oleh warga Kelurahan Kebonsari dengan tema 'Kebonsari Kelurahan Religi, Budaya dan Sejarah'. Seluruh peserta mengenakan pakaian dengan menyesuaikan budaya dan sejarah pada tiap kampungnya.

Dalam sambutannya, meminta untuk seluruh warga Kelurahan Kebonsari terus meningkatkan kebersihan lingkungan, di mana Kota telah memiliki wisata baru Payung Madinah yang pengunjungnya semakin banyak dan masyarakat diimbau untuk menjaga kebersihan.

"Warga Kelurahan Kebonsari sekarang memiliki Payung Madinah yang pengunjungnya semakin meningkat, kita sebagai tuan rumah harus jaga kebersihan agar pengunjung kita semakin betah," ujarnya.

Upaya dalam menjaga kebersihan, masyarakat diharapkan untuk menerapkan Lisa Bunga atau akronim dari lihat sampah buang pada tempat sampah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video