Istri Jadi Kaprodi PGSD, Rektor UNIROW Tuban Dituding Nepotisme | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Istri Jadi Kaprodi PGSD, Rektor UNIROW Tuban Dituding Nepotisme

Kamis, 30 Juli 2015 16:28 WIB

Aksi mahasiswa UNIROW saat audiensi di halaman kampus dengan pihak Rektorat. (foto: BANGSAONLINE)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Selain menuntut agar kampusnya segera aktif kembali, Ribuan mahasiswa UNIROW yang beraudiensi dengan pihak Rektorat dan dosen di halaman kampus siang tadi (30/7) juga menuding jika Rektor UNIROW, Hadi Tugur, telah melakukan nepotisme. Hal ini ditunjukkan dengan posisi Kepala Prodi (Kaprodi) FKIP PGSD yang dijabat oleh isterinya, yakni Susilowati yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala SD Negeri Baturetno Tuban.

“Ini merupakan bentuk dari KKN yang dilakukan oleh pak Tugur, jadi kami minta para senat untuk memilih rektor yang baru,” terang korlap aksi, Nabrisi Rohid mahasiswa FKIP Prodi Matematika 2011 kepada BANGSAONLINE.com.

Menurutnya, tindakan yang dilakukan oleh Hadi Tugur dinilai telah cacat hukum. Sehingga, sudah sepantasnya para senat melakukan pergantian Rektor yang baru guna menyelesaikan persoalan yang kini telah menimpa UNIROW .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   perguruan tinggi

Berita Terkait

Bangsaonline Video