Suara Bos Lion Air Kejar Suara Putra Kiai, Caleg PKS DPR RI Kalahkan Caleg Incumbent PPP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Suara Bos Lion Air Kejar Suara Putra Kiai, Caleg PKS DPR RI Kalahkan Caleg Incumbent PPP

Editor: MMA
Minggu, 25 Februari 2024 08:17 WIB

Rusdi Kirana, bos Liion Air. Foto: blog.tribunejualbeli.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Suara para calon anggota DPR RI di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur (Jatim) VIII terus saling kejar. Kini suara , caleg Partai Kebangkitan Bangsa () nomor urut 1, mengejar suara , caleg Partai Nasdem nomor urut 1.

Pantauan BANGSAONLINE di laman KPU RI pada pukul 8.00 WIB, Ahad 25 Februasi 2024, yang dikenal sebagai bos maskapai penerbangan Lion Air itu sudah memperoleh 100.153 suara untuk sementara.

Sementara – panggilan - meraih 121.990 suara untuk sementara. Namun putra Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, pengasuh Pondok Pessantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto itu, hingga kini masih memmpin peroleharan suara paling tinggi di dapil Jatim VIII.

Suara caleg lain yang saling kejar adalah suara Mochammad Irfan Yusuf yang akrab dipanggil Gus Irfan. Caleg Gerindra nomor urut 1 itu sempat saling kejar dengan suara Bimantoro Wiyono yang juga caleg Gerindra nomor urut 2. 

Kini posisi suara Gus Irfan berada di atas posisi suara Bimantoro yang merupakan caleg incumbet. Gus Irfan yang putra KH Muhammad Yusuf Hasyim Pesantren Tebuireng Jombang Jawa Timur itu meraih 61.363 suara untuk sementara. Sedangkan Bimantoro Wiyono meraih 59.644 untuk sementara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video