Review Spesifikasi dan Fitur Xiaomi 14 Ultra: Flagship dengan Layar Sangat Mewah dan Berkualitas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Review Spesifikasi dan Fitur Xiaomi 14 Ultra: Flagship dengan Layar Sangat Mewah dan Berkualitas

Editor: Redaksi
Minggu, 25 Februari 2024 08:33 WIB

Xiaomi 14 Ultra.

BANGSAONLINE.com - Apakah kamu termasuk salah satu penggemar smartphone Xiaomi? Jika iya, maka kamu tentunya sudah tidak sabar kan menantikan kehadiran Xiaomi 14 Ultra? Ini merupakan smartphone flagship terbaru dari Xiaomi yang akan segera dirilis.

Kabarnya, Xiaomi 14 Ultra akan dibekali dengan spesifikasi sangat gahar dan sederet fitur canggih yang membuatnya menjadi salah satu ponsel terbaik di tahun 2024 ini. Lantas, apa saja spesifikasi dan fitur Xiaomi 14 Ultra yang membuatnya sangat menarik? Simak ulasan di bawah ini!

1. Dibekali Layar AMOLED 120 Hz dengan Kamera Selfie Tersembunyi

Salah satu hal paling menonjol dari Xiaomi 14 Ultra adalah dibekali layar yang sangat mewah dan berkualitas. Smartphone flagship ini menggunakan layar AMOLED berukuran 6,67 inci beresolusi 1080 x 2400 piksel dan refresh rate 120 Hz.

Layar tersebut akan memberikan experience visual yang sangat memukau, baik untuk browsing, menonton video, atau gaming. Layarnya juga mendukung HDR10+ dan memiliki tingkat kecerahan hingga 1500 nits.

Selain itu, Xiaomi 14 Ultra pun dikabarkan akan dilengkapi dengan fitur kamera selfie tersembunyi di bawah layar. Perangkat ini akan menjadi salah satu ponsel pertama di dunia yang mengusung teknologi under-display camera (UDC) yang memungkinkan kamera depan berada di bawah lapisan layar.

2. Ditenagai Snapdragon 895 dengan RAM 12 GB dan Memori Interal 512 GB

Selain layarnya gahar, Xiaomi 14 Ultra juga menawarkan performa yang sangat kencang dan responsif. Smartphone ini ditenagai prosesor Snapdragon 895, prosesor terbaru dan tercanggih dari Qualcomm yang dibangun dengan menggunakan teknologi 4 nm.

Prosesor tersebut memiliki kecepatan clock hingga 3,2 GHz dan support konektivitas 5G. Snapdragon 895 juga dilengkapi dengan GPU Adreno 730 yang dapat menjalankan game-game berat dengan lancar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video