Enam Caleg Incumbent Dapil Gresik IV Dipastikan Kembali Duduk di DPRD, Berikut Nama-namanya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Enam Caleg Incumbent Dapil Gresik IV Dipastikan Kembali Duduk di DPRD, Berikut Nama-namanya

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud Almanfaluty
Sabtu, 24 Februari 2024 13:36 WIB

Dari kiri ke kanan, Dadang Raharjo, M. Zaifuddin, Atek Riduan, Sujono, Kamja Wiyono, dan Sulisno Irbansya. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Enam caleg incumbent yang maju pada pemilu 2024 dari daerah pemilihan (dapil) Gresik IV (Driyorejo dan Wringinanom), dipastikan kembali lolos menjadi anggota DPRD Gresik periode 2024-2029.

Mereka adalah Dadang Rahardjo dari Partai Nasdem, Moch. Zaifuddin dari Partai Gerindra, Atek Ridwan dari Partai Golkar, Sujono dari PKB, Kamja Wiyono dari Partai Gerindra, dan Sulisno Irbansya dari PDI Perjuangan.

Dari hasil pileg 14 Februari, keenam caleg incumbent ini menempati raihan 7 besar dari 7 kursi yang diperebutkan di Dapil Gresik IV.

"Iya benar, dari 6 incumbent (anggota DPRD Gresik) yang kembali maju pada pemilu 2024, semua lolos. Ini sudah final," ucap Caleg Golkar, Atek Ridwan kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (24/2/2024).

Atek mengaku raihan suaranya menempati terbesar ketiga dari seluruh caleg yang berlaga di dapil IV. Karena itu, ia percaya diri bakal menjadi anggota DPRD Gresik lagi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video