Perpaduan Sporty dan Modern: Review Jam Tangan Skmei dan Kelebihannya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perpaduan Sporty dan Modern: Review Jam Tangan Skmei dan Kelebihannya

Editor: Revol Afkar
Kamis, 22 Februari 2024 11:28 WIB

Foto: Freepik

BANGSAONLINE.com - Jam tangan Skmei jadi pilihan untuk Anda yang sedang cari jam tangan murah, namun kualitasnya bagus.

Jam tangan asal Tiongkok ini mengeluarkan produk jam tangan pria untuk berbagai kalangan dengan model yang memadukan antara gaya sporty dan juga modern.

Bahkan jam tangan dari brand satu ini tidak hanya disukai oleh para pria, namun juga wanita yang menyukai jam dengan tampilan kasual.

Perpaduan Sporty dan Modern: Review Jam Tangan Skmei dan Kelebihannya

Untuk Anda yang berencana beli jam tangan dari Skmei, wajib baca review dan mengetahui kelebihan dari brand jam tangan satu ini.

1. Memiliki Banyak Seri

Skmei mengeluarkan banyak seri jam tangan terutama untuk pria yang menyukai tampilan jam modern seperti jam tangan seri digital.

Jam tangan yang dihadirkan memiliki fitur lengkap seperti alarm hingga stopwatch dan fitur lainnya yang menciptakan penampilan lebih sporty. Anda tentu dapat dengan mudah membeli jam tangan skmei dengan look sporty di Blibli.

Selain itu, Skmei juga mengeluarkan jam model analog dengan tampilan yang formal dan klasik, jadi cocok sekali untuk berbagai acara formal maupun dipakai saat bekerja.

Jam tangan analog ini populer di kalangan pria berumur. Ada juga seri jam analog automatic yang bisa digunakan tanpa baterai.

2. Tahan Terhadap Air

Kebanyakan jam tangan Skmei hadir dengan kelebihan yaitu memiliki resistensi terhadap air, terutama untuk model sporty. Jadi jam tangan ini tidak masalah jika dipakai mencuci tangan, bahkan saat dibawa mandi dan tidak sengaja kehujanan.

Rata-rata jam tangan dari brand ini menunjukkan resistensi pada air dengan label 3 ATM dan 5 ATM. Jadi dari sini saja sudah bisa dilihat bahwa kualitas jam skmei tidak kaleng-kaleng.

3. Bahan Material yang Digunakan

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video