SPSI Jatim Dukung Khofifah Maju Pilgub 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

SPSI Jatim Dukung Khofifah Maju Pilgub 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Selasa, 20 Februari 2024 18:54 WIB

Khofifah Indar Parawansa saat menghadiri undangan di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ratusan anggota Jatim berkumpul di Kota Delta untuk menyambut kehadiran Khofifah Indar Parawansa. Kegiatan itu berlangsung di kafe milik Ketua Jawa Timur, Ahmad Fauzi, Senin (19/2/2024) malam.

Di kafe kawasan Kavling DPR , Khofifah menghadiri undangan tasyakuran HUT ke-51 dan Gasper ke-8 didampingi Ketua TKD - Jatim, Boedi Prijo Suprayitno, dan pengurus lainnya.

Mewakili ratusan ribu anggota Jatim, dan semua organisasi pekerja, Fauzi merasa sangat bersyukur karena HUT Jatim di GOR Delta 28 Januari 2024 lalu terbilang sukses. Hal tersebut menegaskan bahwa dirinya dan teman-temannya di Jatim tawadhu dan manut apa yang diutarakan Khofifah Indar Parawansa, agar Jatim mendukung -.

"Menjelang hari itu, sekian jam sebelumnya kami dihubungi Bu Khofifah. Pak Fauzi, ikut kami di Paslon 02 ya. Saya pun langsung bilang siap. Siap mendukung dan memenangkan Paslon 02. Dan alhamdulillah acara kita sepanjang sejarah menjadi terbesar. Prediksi saya 40 ribuan hadir. Tapi ternyata 149.000 hadir," paparnya.

Untuk itu, kata Fauzi, tidak berlebihan jika saat ini Jatim mensyukuri kemenangan - di Jatim yang telah mencapai 65 persen lebih. Ia pun bangga karena Jawa Timur meraih persentase tertinggi se Indonesia terkait dukungan kepada Paslon 02.

"Itu artinya memang faktor adanya Bu Khofifah atau kita sebut Khofifah Effect. Saat ini kemudian keinginan teman-teman semua, Bu Khofifah, mau melanjutkan menjadi Gubernur Jatim, di Pilgub, November 2024 mendatang," tuturnya.

Pekikan takbir dan yel dukungan Khofifah pun menggema di kawasan kafe yang telah didesain jadi posko Pemenangan Khofifah pertama di ini.

"Jika menang 65 persen di Jatim, maka apakah semua bisa memenangkan Bu Khofifah 85 persen di Jatim ?," ujarnya, dijawab sanggup seluruh yang hadir, kompak.

Terdata dari yang hadir berjumlah 1.500 orang, meski undangan disebar hanya 250 orang saja. Melihat dukungan itu, Khofifah pun tersenyum simpul, dan mempersilakan Ketua TKD Jatim Boedi Prijo Suprayitno, memberi kata sambutan terlebih dahulu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video