Pesan Kapolres Pasuruan saat Silaturahmi ke Pondok Pesantren | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pesan Kapolres Pasuruan saat Silaturahmi ke Pondok Pesantren

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Selasa, 20 Februari 2024 17:46 WIB

Kapolres Pasuruan, AKBP Teddy Candra, saat menemui Gus Rony Ghozali.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Al-Ghozali, Ghozali menyampaikan rasa syukur kehadiran Allah SWT bahwa pelaksanaan pesta demokrasi tahun ini berjalan aman, lancar, dan damai.

"Puji syukur alhamdulillah sudah kita lalui bersama dengan hati nurani. Untuk selanjutnya mari kita kembali mengokohkan tali silaturahmi dan tali persaudaraan," ujarnya saat menerima silaturahmi Kapolres AKBP, Teddy Chandra, Selasa (20/2/2024).

Kapolres menyampaikan, kunjungannya ini dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergitas antara ulama dan umaro untuk menjaga kondusivitas kamtibmas di wilayah hukumnya setelah pelaksanaan .

"Besar harapan kami bisa terus Istiqomah menjalin hubungan silaturahmi dengan semua tokoh agama di Kabupaten untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan juga memberikan kesejukan di tengah - tengah masyarakat pasca ," paparnya.

Tak hanya ke Ponpes Darussalam Al-Ghozali, Kapolres didampingi PJU Polres juga bersilaturahmi ke Pengasuh Ponpes Darut Tauhid, Gus Romi Haromain, di Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video