Pimpin Apel, Pj Gubernur Jatim Minta Jaga Budaya Kerja CETTAR dan Tingkatkan Capaian Kinerja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pimpin Apel, Pj Gubernur Jatim Minta Jaga Budaya Kerja CETTAR dan Tingkatkan Capaian Kinerja

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Selasa, 20 Februari 2024 11:08 WIB

Pj Gubernur Jati, Adhy Karyono saat memimpin Apel di Kantor Sekdaprov Jatim

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - , memimpin apel ASN lingkungan Sekda, Bappeda, BPKAD, DPMPTSP, dan Sekretariat DPRD.

Apel berlangsung di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Prov. Jatim Jalan Pahlawan 110 Surabaya, Selasa (20/2/2024).

Pj Adhy meminta seluruh jajaran menjaga kinerja dan budaya positif yang terbentuk sejak lima tahun terakhir dalam masa kepemimpinan Khofifah-Emil.

"Budaya kerja tetap berjalan seperti biasa, kami yakin bahwa walaupun tidak ada trigger yang betul-betul memberikan guidance untuk bapak bisa bekerja, saya yakin prestasi-prestasi Ibu Khofifah dan Emil sebetulnya semuanya berpulang dari kinerja bapak ibu sekalian," kata saat memberikan arahan apel.

"Saya percaya bahwa apapun yang terjadi sistem harus berjalan, program harus berjalan, anggaran harus direalisasikan dan target-target harus dicapai," imbuhnya.

Dengan ditunjuknya sebagai , menurutnya tak perlu memerlukan adaptasi karena sebelumnya ia menjabat sebagai Sekda Jatim.

"Perpindahan ini berjalan smooth, tidak perlu ada adaptasi, tidak perlu ada penyesuaian-penyesuaian dengan orang baru, maka kami menyatakan bahwa roda pemerintahan Pemprov itu harus terus berjalan," ucapnya.

Di sisi lain, meminta agar semua pihak meningkatkan kualitas kinerja, prestasi dan capaian yang telah diraih. S

ebagaimana diketahui selama kepemimpinan Gubernur Khofifah berhasil mendapatkan prestasi di hampir semua bidang.

"Mohon untuk bisa diteruskan, kami bertekad untuk mempertahankan dan kalau memungkinkan meningkatkan semua kinerja dan prestasi," ucapnya.

Menurutnya kinerja tidak hanya diukur dari bagaimana keberhasilan nilai dari indikator tersebut, tetapi juga bagaimana implementasi di lapangan.

Program program bisa berjalan dengan baik dan masyarakat menerima hasil dan merasa puas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video