Doa Bersama dan Istigasah, Pj Gubernur Jatim Bermunajat Kesuksesan Transasi Kepemimpinan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Doa Bersama dan Istigasah, Pj Gubernur Jatim Bermunajat Kesuksesan Transasi Kepemimpinan

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Selasa, 20 Februari 2024 10:42 WIB

Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono pada Gelaran doa bersama di Gedung Grahadi (dok. ist)

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - menggelar Istighosah dan Doa Bersama para Kepala , Pimpinan Direksi BUMD, dan anak-anak yatim di Gedung Negara Grahadi, Senin (19/2) malam. 

Istighosah ini dipimpin oleh Imam Besar Masjid Nasional Al Akbar Surabaya KH. Abdul Hamid Abdullah.

Dalam sambutannya, Adhy berharap melalui istighosah dan doa bersama ini akan menjadi awal yang baik dalam menjalankan amanah memimpin satu tahun ke depan.

“Malam ini kita bersama-sama bermunajat kepada Allah SWT agar kita senantiasa diberi perlindungan, kemudahan dalam menjalankan amanah, serta diberi kemampuan untuk menyelesaikan tugas di masa transisi kepemimpinan ini,” ujarnya.

Pj. Gubernur Adhy menambahkan, selama lima tahun kepemimpinan Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak sudah banyak dinamika yang terjadi. 

Mulai dari Pandemi Covid 19, bencana alam, dan lain sebagainya. 

Meski demikian, lanjutnya, jajaran di bawah kepemipinan Gubernur Khofifah dan Wagub Emil berhasil melewati semua tantangan tersebut dengan baik. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video