Kapolres Kediri Apresiasi Pelaksanaan Pemilu 2024 yang Aman dan Lancar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Kediri Apresiasi Pelaksanaan Pemilu 2024 yang Aman dan Lancar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 17 Februari 2024 18:41 WIB

AKBP Bimo Ariyanto, Kapolres Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - AKBP Bimo Ariyanto mengapresiasi pelaksanaan pemilu 2024 yang dinilainya telah berlangsung dengan aman dan lancar.

"Pemilihan umum (pemilu) serentak yang berlangsung pada Rabu (14/2/2024) lalu berlangsung aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Kediri. Meski ada ribuan tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 26 kecamatan se-Kabupaten Kediri," ucapnya, Sabtu (17/2/2024).

Bimo mengungkapkan total ada 3.903 TPS se-wilayah hukum . "Syukurnya pelaksanaan ;emilu berjalan aman dan kondusif, tidak ada sesuatu hal yang tak diinginkan terjadi," imbuhnya.

Menurutnya, hal itu tak lepas dari pemetaan beberapa wilayah yang dilakukan oleh aparat sebelum pelaksanaan pemilu 2024. Termasuk lokasi-lokasi yang dianggap rawan.

"Kami berkoordinasi dengan berbagai pihak termasuk Kodim 0809/Kediri dan pihak terkait (lainnya) untuk pengawasan dan pengamanan proses pemilu," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video