Raih Suara Tertinggi, Relawan Prabowo-Gibran di Kediri Cukur Gundul | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Raih Suara Tertinggi, Relawan Prabowo-Gibran di Kediri Cukur Gundul

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 17 Februari 2024 15:12 WIB

Pengasuh Ponpes Roudhotul Ibaad, Gus Basori, saat dicukur gundul oleh Gus Jalal. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Relawan di meluapkan sukacita atas kemenangan sementara dalam hitung cepat beberapa lembaga survei, dengan cukur gundul.

Aksi itu dilakukan di halaman Ponpes Roudhotul Ibaad, Dusun Kaliawen Timur, Desa Ngino, Kecamatan Plemahan, Kabupaten , Sabtu (17/2/2024).

Cukur gundul diawali KH. Basori Alwi, Pengasuh Ponpes Roudhotul Ibaad. Gus Basori, sapaan akrabnya, merelakan rambutnya dicukur gundul oleh Gus Jalal, Pengasuh Ponpes Al-Ghozali, Wates, .

"Perolehan suara sementara unggul di berbagai lembaga survei. Sebagai ungkapan sukacita, kami melakukan sujud syukur dan cukur gundul," ucap pria yang juga anggota Dewan Penasihat Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur itu,

Menurut Gus Basori, kegiatan cukur gundul tersebut merupakan ungkapan syukur secara spontan atas perolehan suara sementara pasangan yang mengungguli pasangan Anis-Muhaimin dan pasangan Ganjar-Mahfud.

"Sebelum acara cukur gundul, kami terlebih dulu menggelar acara sujud syukur dan doa bersama. Kemudian acara kami lanjutkan dengan kenduri dan makan bersama," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video