Ungkapkan Duka Mendalam, Pj Wali Kota Mojokerto Sholat Gaib dan Tabur Bunga di Sungai Tlocor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ungkapkan Duka Mendalam, Pj Wali Kota Mojokerto Sholat Gaib dan Tabur Bunga di Sungai Tlocor

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Jumat, 16 Februari 2024 19:10 WIB

Pj Wali Kota Mojokerto saat menaburkan bunga di Sungai Tlocor sebagai ungkapan bela sungkawa.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sepekan penuh operasi SAR untuk pencarian Ari Budi Yuwono (53), warga Kelurahan Wates, Kota Mojokerto, yang tenggelam di Sungai Banyak, Watutumang, Desa Candiwatu, Kecamatan Pacet, belum membuahkan hasil.

Lantaran hingga sepekan korban tak kunjung ditemukan, operasi SAR pun dinyatakan berakhir dan korban yang tenggelam sejak Sabtu (10/2/2024) lalu, dinyatakan tidak ditemukan.

Doa dan tabur bunga bersama dilakukan Pemkot Mojokerto di Sungai Tlocor untuk mengenang jasad korban. Sholat jenazah pun dilakukan yang dipimpin KH Hamid.

Sementara pelaksanaan tabur bunga di Sungai Tlocor dilakukan langsung oleh Pj Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro, dan jajaran lainnya, Jumat (16/2/2024).

Sebagai bentuk penghormatan untuk almarhum, Ali beserta jajaran dan keluarga korban melakukan sejumlah kegiatan di Dermaga Taman Bahari Tlocor.

Dalam penjelasannya, Ali mengatakan bahwa sejak diterimanya kabar duka tersebut koordinasi masif dengan stakeholder terkait telah dilakukan.

"Sampai hari ini kita masih ikhtiar untuk mencari. Tapi sesuai dengan SOP ini, sudah 7 hari dan kita mohon maaf, kita sudah melakukan upaya yang terbaik, dan mungkin ini jalan terbaik," ujarnya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video