Bupati Sidoarjo Nyoblos di Kampung Halaman, Tegaskan Berbeda Pilihan Hal Biasa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Sidoarjo Nyoblos di Kampung Halaman, Tegaskan Berbeda Pilihan Hal Biasa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Rabu, 14 Februari 2024 14:50 WIB

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor bersama istri menunjukkan jarinya usai mencoblos di TPS 09 Desa Kenongo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - menggunakan hak suaranya dalam pemilu 2024 di kampung halamannya, , Kecamatan Tulangan, Rabu (14/2/2024).

, panggilan karib , nyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 09 RT 11 RW 04 Kecamatan Tulangan.

tampak ditemani sang istri, Saadah Ahmad Muhdlor. Ia datang bersama keluarga besarnya. Di antaranya sang ayah, KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali) yang juga pendiri dan pengasuh Ponpes Bumi Shalawat Sidoarjo, pukul 08.43 WIB.

Sebelum mencoblos, tampak menyapa sejumlah warga yang sedang antre mencoblos di TPS 09 yang memiliki daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 263.

Usai mencoblos, mengatakan pihaknya bersyukur persiapan pelaksanaan pemilu 2024 di Kabupaten Sidoarjo sudah sesuai progres dan tidak ada kendala.

"Yang penting, kita pastikan ini menjadi pesta demokrasi seutuhnya dan saya harapkan partisipasi masyarakat untuk menyalurkan suaranya dalam rangka menghasilkan pemimpin yang baik. Baik untuk presiden, wakil presiden, DPD, DPR RI, DPR provinsi, dan DPRD kabupaten, untuk kemaslahatan wilayah Sidoarjo," cetusnya.

pun mengajak semua warga Sidoarjo untuk turut serta dan aktif melakukan pencoblosan dalam rangka menaikkan partisipasi politik bagi semuanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video