Pj Wali Kota Kediri Keliling Naik Sepeda Kunjungi TPS Unik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Wali Kota Kediri Keliling Naik Sepeda Kunjungi TPS Unik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 14 Februari 2024 13:14 WIB

TPS 06 Kelurahan Singonegaran, salah satu TPS unik yang dikunjungi Pj. Wali Kota Kediri. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Selalu ada keunikan di setiap gelaran pemilihan umum (pemilu). Hal itu pun menjadi perhatian Pj Wali , Zanariah.

Ia naik sepeda bersama Kepala Satpol PP Syamsul Bahri dan Sekretaris Bakesbangpol Bagus Hermawan untuk melihat secara langsung TPS yang memiliki keunikan, Rabu (14/2/2024).

Selain melihat keunikan TPS, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk memastikan penyelenggaraan pemilu berjalan lancar, sekaligus menyapa warga yang akan menggunakan hak pilihnya, Rabu (14/2/2024).

"Selamat menggunakan hak pilihnya, Bapak-Ibu. Saya lihat semua warga bersemangat hari ini, terbukti masih pagi sekali sudah antre," ujar Zanariah.

Adapun TPS yang memiliki keunikan salah satunya di TPS 21 yang menyediakan sarapan gratis untuk pemilih. Kemudian TPS 005 yang mendekorasi pintu masuknya dengan bunga plastik.

Ada juga TPS 06 Kelurahan Singonegaran yang mendekorasi TPS-nya dengan lampu-lampu dan bunga serta menyediakan photo both 360. TPS 06 Kelurahan Singonegaran ini dibuat dengan nuansa kerajaan ditambah ornamen berbentuk gunungan dan ukiran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video