Terima Kunjungan BPJS Kesehatan, Pj Wali Kota Mojokerto Bahas Capaian UHC | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terima Kunjungan BPJS Kesehatan, Pj Wali Kota Mojokerto Bahas Capaian UHC

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 13 Februari 2024 20:19 WIB

Pj Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro, saat menerima kunjungan BPJS Kesehatan.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota , Pj Wali Kota , Moh Ali Kuncoro, menerima kunjungan Kesehatan Selasa (13/2/2024). Agenda tersebut merupakan bentuk silatuhrahmi, sekaligus memberikan penjelasan terkait progres program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Kota .

"Iya, tadi saya menerima kunjungan silaturahmi Ibu Elke Winasari Kepala Kesehatan . Silaturahmi ini, merupakan bentuk koordinasi dan sinergitas yang terus berjalan dalam mendukung program JKN di wilayah ini. Kita akan selalu berkoordinasi dengan Kesehatan, supaya pelayanan kesehatan khususnya bagi peserta mendapatkan pelayanan yang maksimal," urai Ali.

Ia pun mendukung progran JKN Kesehatan. Sebab, hal tersebut merupakan upaya maskimal dari pemerintah yang bertujuan untuk memberikan kepastian jaminan kesehatan yang menyeluruh bagi setiap rakyat Indonesia, agar masyarakat dapat hidup sehat, produktif, dan sejahtera.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video