Motif Dugaan Perselingkuhan 2 Dosen PTN Ternama di Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Motif Dugaan Perselingkuhan 2 Dosen PTN Ternama di Surabaya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Senin, 12 Februari 2024 21:49 WIB

Ilustrasi. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dugaan perselingkuhan 2 dosen perguruan tinggi negeri (PTN) ternama di Kota Pahlawan terus berlanjut. Para pengajar yang diduga berselingkuh adalah E dan L yang berasal dari universitas yang sama.

Syamsul Adisuro selaku komandan regu keamanan apartemen yang diduga menjadi lokasi berselingkuh, membenarkan adanya penggerebekan. Ia mengungkapkan hal tersebut saat dikonfirmasi, Senin (12/2/2024).

"Penggerebekan itu terjadi pada Senin (5/2) malam. Saat itu, I, istri sah L, bersama M, suami sah E, dan kuasa hukum I serta Polsek Mulyorejo datang ke sini. Mereka telah berkoordinasi dengan kami akan melakukan penggerebekan di gedung B lantai 6. Dugaanya ada perselingkuhan,” ujarnya.

Syamsul menyebut, koordinasi dilakukan pada pukul 22.00 WIB. Namun yang ikut naik ke lantai 6 kamar yang dituju adalah I bersama kuasa hukumnya, sedangkan M dan Polsek Mulyorejo berada di ruangan petugas keamanan. 

“Memang bila dilihat sekilas kenapa M tidak diperbolehkan ikut karena terlihat sangat geram melihat tingkah istrinya,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video