Pj Bupati Jombang Bersama KPU dan Tim Gabungan Mulai Bersihkan APK Memasuki Masa Tenang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Bupati Jombang Bersama KPU dan Tim Gabungan Mulai Bersihkan APK Memasuki Masa Tenang

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Aan Amrulloh
Minggu, 11 Februari 2024 13:23 WIB

Pj Bupati Jombang, Sugiat S.Sos saat lakukan pembersihan APK

JOMBANG,BANGSAONLINE.com - , Sugiat memimpin apel persiapan penertiban Alat Peraga Kampanye di kantor , Sabtu (10/02/2024)

Apel penertiban masa tenang kampanye itu diikuti  Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan , , Polri dan instansi terkait lingkup Pemkab .

"Malam ini kita secara sinergi dan kolaborasi melaksanakan apel persiapan pembersihan jelang masuk ke masa tenang yang dimulai pada 11 Februari 2024, sesuai tahapan. Besok seluruh sudah harus bersih. Kita koordinasikan seluruhnya, untuk bisa membantu, semua bekerja sama membersihkan ," ucap .

Dikatakan Sugiat, seluruh tim dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Sesuai aturan selama masa tenang sudah tidak boleh ada yang terpasang.

"Kegiatan ini akan juga ditindaklanjuti bersama Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) se-Kabupaten dalam rangka patroli di masa tenang pemilu, dengan menurunkan peserta pemilu yang masih terpasang di wilayahnya," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video