Pascadeklarasi, GoPro Komitmen dan Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pascadeklarasi, GoPro Komitmen dan Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Aulia Rahman
Sabtu, 10 Februari 2024 22:22 WIB

Koordinator GoPro Nasional, Roni.

BOGOR, BANGSAONLINE.com - GoPro atau akronim dari Gerakan Pro - kembali meneguhkan komitmennya setelah menggelar deklarasi Gerakan Menangkan - Sekali Putaran (Gempur) di Kabupaten Bogor. Koordinator GoPro Nasional, Roni, menegaskan komitmen dan rasa optimisnya untuk mengantarkan - menang sekali putaran. 

“Selama beberapa waktu ke belakang, kami menggelar gerakan yang massif dan beberapa event dengan skala besar. Mulai dari diskusi di tingkat lokal, Talkshow 'Karya Talks' yang dihadiri oleh tokoh-tokoh luar biasa, rangkaian acara pesta rakyat yang diramaikan oleh UMKM dan berbagai artis nasional, hingga berbagai agenda dengan skala nasional lainnya," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (10/2/2024). 

"Setiap titik yang kami lalui selalu ramai gelombang dukungan untuk pasangan -. Rilis dari berbagai lembaga survey pun menunjukkan tren positif kenaikan elektabilitas dari pasangan nomor urut 2 yang telah menembus angka 50 persen. InsyaAllah, kami optimis - akan menang sekali putaran,” imbuhnya.

Ia pun menjelaskan alasan soal banyaknya masyarakat yang semula masih belum menentukan pilihan, dan mulai beralih menentukan pilihannya ke -. Menurut dia, pasangan nomor urut 2 itu bukanlah sekadar 2 nama, namun merupakan simbol dari perpaduan antara pengalaman, keberanian, dan inovasi yang dibutuhkan untuk membawa Indonesia menuju kejayaan. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video