Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Gubernur Khofifah Ingatkan Jasa Gus Dur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Gubernur Khofifah Ingatkan Jasa Gus Dur

Editor: MMA
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Sabtu, 10 Februari 2024 15:12 WIB

Khofifah Indar Parawansa. Foto: Biro Pemprov Jatim

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa punya pandangan menarik tentang Tahun Baru Imlek yang hari ini dirayakan oleh para umat Konghucu.

Menurut , peringatan Tahun Baru Imlek sejatinya juga menjadi peringatan kepada sosok Presiden ke-4 RI ().

" lah yang menetapkan Tahun Baru Imlek sebagai hari libur nasional. Karenanya, kita tidak pernah melupakan bagaimana sosok yang penuh dengan toleransi dan perdamaian. Jadi makna mencintai negeri ini adalah bagaimana kita bersama-sama bisa menjaga persatuan, persaudaraan, serta harmoni di dalam keberagaman," kata Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Kota Surabaya, Sabtu (10/2/2024).

Gubernur mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2575 Khongzili kepada umat Khonghucu di tanah air dan seluruh warga masyarakat yang merayakannya.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Jawa Timur, kami mengucapkan selamat merayakan Imlek 2024. Semoga Imlek tahun ini membawa sukacita, kebahagiaan, kesehatan, dan kemakmuran yang berlimpah bagi Anda dan keluarga. Xin Nian Kuaile, Gongxi Facai," kata .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video