Bagikan 22 Ribu Kaos, RGS Indonesia Berjibaku Menangkan Prabowo-Gibran atas Perintah Sesepuh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bagikan 22 Ribu Kaos, RGS Indonesia Berjibaku Menangkan Prabowo-Gibran atas Perintah Sesepuh

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud Almanfaluty
Sabtu, 10 Februari 2024 13:10 WIB

Pendiri RGS Indonesia Moh Khozin dengan latar belakang tumpukan kaos RGS Prabowo-Gibran di mobil untuk dibagikan kepada masyarakat. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Perjuangan Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia untuk memenangkan capres-cawapres 02, akhirnya sampai garis terakhir dengan selesainya masa kampanye pemilu 2024, Sabtu (10/2/2024).

Pendiri RGS Indonesia, Moh Khozin, menyampaikan pihaknya sudah all out untuk membantu Prabowo Subianto agar bisa duduk menjadi Presiden RI ke-8 sejak tahun 2021.

"Berbagai upaya gerakan sosialisasi telah kami lakukan untuk menggalang dukungan masyarakat untuk bisa mengantarkan Pak Prabowo menjadi Presiden RI," ucap Khozin didampingi, Ketua Umum , Taufiq Muhammad kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (10/2/2024).

Khozin mengungkapkan strategi RGS dalam menggalang dukungan, yakni dengan cara bagi-bagi kaos RGS sambil memborong makanan atau dagangan PKL, untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat.

"Hingga saat ini, RGS telah membagikan sebanyak 22 ribu kaos," tuturnya.

Ia lantas menceritakan perjalanan awal RGS Indonesia menambatkan dukungan terhadap .

"RGS memutuskan dan menegaskan sikap memperjuangkan dan mengawal Prabowo menjadi Presiden RI mulai dari Desember tahun 2021," katanya.

"Di era itu kaos yang dicetak RGS Roadshow Prabowo Presidenku sebanyak 5.000 pcs," ucap Khozin yang menjadi pendana tunggal kegiatan RGS selama ini.

Menurutnya, misi RGS memenangkan Prabowo berdasarkan pesan seorang sesepuh.

"RGS Indonesia yang saya rintis dan dirikan sejak 2015 dan sampai menjadi salah satu relawan yang mendapatkan sertifikat dari Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak hasil Pilgub Jatim tahun 2018. Selain itu, RGS juga dinobatkan jadi relawan dengan pemasangan baliho terbesar se-Indonesia saat pilpres 2019 yang dimenangkan Jokowi-Ma'ruf," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video