InfoEkonomi.id Gelar Anugerah Penghargaan 4th Indonesia Top Digital PR Award 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

InfoEkonomi.id Gelar Anugerah Penghargaan 4th Indonesia Top Digital PR Award 2024

Editor: Redaksi
Jumat, 09 Februari 2024 22:04 WIB

BANGSAONLINE.com - Portal berita Info sukses menggelar Anugerah Penghargaan 4th Indonesia Top Digital Public Relations Award 2024, Rabu (7/2/2024) lalu.

Acara penghargaan yang menggandeng TRAS N CO Indonesia ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja PR (public relations) perusahaan di sektor industri keuangan yang berhasil membangun citra positif dan reputasi perusahaan di ranah digital.

CEO Info.id, Arief Munajad mengatakan PR profesional harus bisa menjadi salah satu fungsi terdepan dalam penerapan teknologi informatika yang ada untuk menjangkau audiens dan merepresentasikan corporate brand secara lebih efektif.

"Praktisi PR harus mengetahui objektif yang ingin dicapai, mengenal audiens, dan menyesuaikan konten kreatif yang akan dikemas serta melakukan pengukuran pencapaian," ujar Arief dalam sambutannya membuka acara.

Untuk mengapresiasi praktik digital PR perusahaan-perusahaan sektor industri keuangan di seluruh Indonesia, Portal berita Info dan TRAS N CO Indonesia menyelenggarakan acara bertajuk Info Forum 2024 for Public Relations dan Awarding Ceremony 4th Indonesia Top Digital PR 2024.

"Apresiasi ini sebagai bentuk dukungan kami agar PR perusahaan-perusahaan perbankan, asuransi, pembiayaan, syariah, dan fintech lending semakin terpacu untuk mengoptimalkan penggunaan media digital dalam membangun reputasi perusahaan," tambah Arief.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video