Peringati HPN 2024, Insan KWG Ziarah ke Makam Almarhum Siswoko | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HPN 2024, Insan KWG Ziarah ke Makam Almarhum Siswoko

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Jumat, 09 Februari 2024 17:13 WIB

Insan KWG saat ziarah di makam almarhum Siswoko. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Komunitas Wartawan (KWG) memperingati Hari Pers Nasional () 9 Februari 2024, Jumat (9/2/2024). 

Sejumlah kegiatan dilakukan sejak pagi, mulai khataman Alqur'an, syukuran dengan memotong 4 tumpeng, dilanjutkan dengan ziarah ke makam anggota KWG yang meninggal, almarhum Siswoko, di pemakaman umum Perumahan Banjarsari, Kecamatan Cerm

Saat ziarah, insan KWG ditemani istri almarhum Siswoko, Tyas. Insan KWG juga memberikan sejumlah uang sentunan.

Tyas sangat terharu menerima kedatangan insan KWG yang ziarah ke makam suaminya. Matanya tampak berkaca-kaca saat kedatangan insan KWG.

"Mohon jangan dinilai dari jumlahnya, tetapi lihat dari keikhlasan teman-teman KWG," kata Ketua Panitia KWG 2024, M. Rohim, kepada Tyas usai ziarah di makam almarhum Siswoko.

Siswoko merupakan salah satu anggota KWG dari wartawan Jawa Pos. Ia jatuh sakit saat menjalankan tugas dan kemudian meninggal pada 15 September 2015.

Tyas mengaku tidak menyangka kalau rekan-rekan seprofesi almarhum suaminya masih memperhatikannya dan anak semata wayangnya.

"Saya sekarang bekerja di Pasuruan, anak saya kuliah di Unair. Semuanya kami tempuh secara langsung, pagi berangkat sore pulang ke . Terima kasih kepada teman-teman KWG atas perhatiannya kepada almarhum dan kami," urai Tyas.

Sementara M Rohim menyampaikan, kegiatan ziarah termasuk dari rangkaian yang diadakan KWG tahun 2024.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video