Ribuan Pemuda Mojokerto Dukung Prabowo-Gibran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ribuan Pemuda Mojokerto Dukung Prabowo-Gibran

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Rabu, 07 Februari 2024 17:30 WIB

Ribuan anak-anak muda saat berjoget dalam deklarasi dukungan Prabowo-Gibran. Foto: YUDI EKO PURNOMO/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sosok Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024 telah jadi trendsetter bagi anak muda. Di misalnya, tak kurang dari 1.000 gen z dan milenial mengikrarkan diri mendukung pasangan nomor urut 02 karena keberadaan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Dukungan pemuda-pemudi yang tergabung dalam Pemuda Majapahit memilih tersebut disaksikan sejumlah petinggi di pelataran Warung Surodinawan, , Rabu (7/02/2024). 

Petinggi partai nomor 2 yang hadir yakni Ketua DPC Kabupaten , Hidayat; Ketua DPC Kota , Moch. Harun; Ketua DPD Jatim, Anwar Sadad; dan Wakil Ketua Umum DPP , Moch. Irfan Yusuf.

Yang menarik, acara ini dimeriahkan dengan flash mob Joget Gemoy yang diikuti peserta. Dan acara budaya karawitan dengan senandung Mas Kumambang yang keseluruhannya dimainkan anak-anak milineal.

"Alasan kami mendukung paslon nomor 2 adalah karena . Ada sosok muda yang mewakili anak-anak muda gen z disana. Oleh sebab itu kami mendukung dan berjuang memenangkan - sekali putaran," kata koordinator Pemuda Majapahit, Teguh Sulaksono, saat ditemui awak media usai acara.

Ia menilai, program kerja paslon nomor 2, realistis, "Salah satu program beliau yakni menuju Indonesia Emas, dan kami yakin bisa terwujud."

Kehadiran sebagai magnet anak muda tak dipungkiri Hidayat. Dalam sambutannya, Ketua DPC Kabupaten itu mengungkapkan, " adalah adalah muda, tahu apa yang diinginkan anak muda. Kami yakin anak muda akan mampu mengantarkan bangsa ini untuk masa jayanya bangsa 20-30 tahun mendatang."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video