Kapolres Ajak PWI Kediri untuk Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Ajak PWI Kediri untuk Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 07 Februari 2024 10:22 WIB

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto saat berdiskusi dengan jajaran pengurus PWI Kediri (dok. ist)

KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Menjelang , Kapolres AKBP Bimo Ariyanto, mengajak para jurnalis yang tergabung dalam (Persatuan Wartawan Indonesia) untuk ikut menjaga kamtibmas.

Ajakan ini disampaikan pria yang akrab disapa Bimo itu, saat mendatangi Mako Persatuan Wartawan Indonesia Raya, di Jalan Mayor Bismo Kota , pada Selasa, 6 Februari 2024.

"Saya menitipkan pesan kamtibmas kepada wartawan yang tergabung dalam organisasi profesi Raya. Terlebih jelang digelarnya seperti sekarang," kata AKBP Bimo.

Selain itu, lanjutnya, kedatangannya ke ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Upaya ini pun sebagai bentuk pentingnya kerja sama dengan insan pers.

"Kedatangan saya ini selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga (untuk) memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres yang baru, " terang lulusan Akpol tahun 2004 itu.

AKBP Bimo mengaku bahwa ia juga sudah berdiskusi dengan pengurus dan anggota

Mulai dari peran penting awak media sebagai mitra dalam mendukung tugas kepolisian hingga bagaimana rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada Jumat (9/2/2024) di .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video