Ketua dan Pendiri Gangster di Jombang Diringkus Polisi, Ternyata Bocah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua dan Pendiri Gangster di Jombang Diringkus Polisi, Ternyata Bocah

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Aan Amrulloh
Selasa, 06 Februari 2024 22:18 WIB

Kapolsek Peterongan, AKP Dian Anang, saat menunjukkan barang bukti senjata tajam milik tersangka. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Usai melakukan penganiayaan di sekitar Jalan Brawijaya, Kecamatan Peterongan, , polisi menangkap 2 bocah yang merupakan pendiri dan ketua gangster bernama Tim Guk Guk (TGG).

Mereka berinisial A (17), yang merupakan ketua gangster, dan B (16), pendiri gangster. Keduanya berasal dari Kecamatan Peterongan dan Gudo, .

Kapolsek Peterongan, AKP Dian Anang, mengungkapkan bahwa penangkapan kedua pelaku merupakan hasil pengembangan dari salah satu pelaku yang berhasil ditangkap sebelumnya.

"Pertama kita amankan pelaku WN (20), asal dari Kecamatan Tembelang, yang merupakan anggota Gangster TGG, pada Minggu 21/01/24," ujarnya saat konferensi pers di Mapolres , Selasa (6/2/2024).

Dijelaskan, kronologi penganiayaan bermula saat Gangster TGG berkumpul di salah satu rumah pelaku di Jogoloyo, Kecamatan Sumobito. Kemudian para pelaku pesta miras terlebih dahulu sebelum membuat onar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video