Gubernur Khofifah: Gunakan Hak Pilih pada 14 Februari 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gubernur Khofifah: Gunakan Hak Pilih pada 14 Februari 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Selasa, 06 Februari 2024 17:22 WIB

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur  mengajak kepada seluruh warga Jawa Timur yang terdaftar dalam DPT atau daftar pemilih tetap untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024.

"Saya mohon, 14 Februari datang ke TPS, masing masing gunakan hak pilih, kita sedang menentukan masa depan Indonesia untuk 5 tahun ke depan untuk Pilpres," ujarnya, Selasa (6/2/2024).

Ia menyebut, pesta demokrasi tahun ini merupakan agenda untuk menentukan arah masa depan Indonesia lima tahun ke depan, terlebih pada pemilihan presiden (Pilpres). Selain itu, pemilih pada 14 Februari nanti juga mencoblos 4 kertas suara lainnya, pemilihan anggota DPD RI, anggota legislatif DPR RI, DPRD tingkat provinsi, serta anggota DPRD tingkat kabupaten/kota.

"Jadi saya berharap, terutama anak muda, ini kan 14 Februari hari Valentine, tetaplah prioritaskan ke TPS, gunakan hak pilih sebaik mungkin, jaga situasi supaya aman, damai, kondusif, aman, damai, kondusif," urai .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video