Tolak Politik Praktis di Lingkungan Kampus, STKIP Modern Ngawi Gelar Deklarasi Pemilu Damai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tolak Politik Praktis di Lingkungan Kampus, STKIP Modern Ngawi Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 05 Februari 2024 19:30 WIB

Deklarasi pemilu damai di STKIP Modern Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Maraknya black campaign atau kampanye hitam yang beredar menjelang , membuat Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Modern mengambil sikap tegas. Hal tersebut ditandai dengan menyatakan diri untuk menolak kampanye hitam dan mendukung berjalan dengan aman dan damai.

Hal tersebut ditunjukkan dengan melaksanakan giat bertajuk 'Deklarasi dan Tolak Politik Praktis di Lingkungan Kampus STKIP Modern', Senin (5/2/2024). Selain kampanye hitam, mereka juga menolak provokasi dalam bentuk apapun yang dapat mengganggu keamanan selama berlangsungnya pesta demokrasi tahun ini.

"Selain menolak kampanye hitam, kami juga menolak politik praktis dan provokasi dalam bentuk apapun dan kepada siapa pun, makanya kami melaksanan Deklarasi yang damai demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," urai Wakil Ketua III STKIP Modern , Mohammad Irfan.

Rektor dan para dosen serta mahasiswa mengucapkan deklarasi sebagai pemilih yang unggul adalah pemilih yang mampu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Untuk itu, segenap keluarga besar kampus STKIP Modern akan tetap berada dalam koridor akademisi dan tidak terlibat politik praktis serta menolak kampanye hitam menjelang pelaksanaan .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video