Kapolres Ngawi Resmikan Hasil Program Bedah Rumah ke Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Ngawi Resmikan Hasil Program Bedah Rumah ke Warga

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 02 Februari 2024 21:09 WIB

Kapolres Ngawi bersama TNI meresmikan hasil bedah rumah di rumah Mbah Surat, warga Desa Sambirobyong, Kecamatan Pangkur, Ngawi, Jumat (2/2/2024).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono bersama perwakilan TNI meresmikan hasil program bedah rumah kepada Surat (68), di Desa Sambirobyong, Kecamatan Pangkur, Ngawi, Jumat (2/2/2024).

Program bedah rumah tersebut digelar, sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat.

"Bedah rumah ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada warga yang masuk kategori tidak mampu," jelas Kapolres Ngawi AKBP.Argowiyono.

Ia juga ingin menunggah semangat dan empati untuk peduli terhadap lingkungan sekitar. Tak hanya bagi internal kepolisian, tetapi juga masyarakat secara luas.

"Kami dari Polres Ngawi bersama TNI menggelar beberapa kegiatan yang bersifat sosial dan dampaknya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Salah satunya memperbaiki rumah warga tak mampu agar lebih layak huni,” terangnya.

Argowiyono mengatakan program bedah rumah tersebut merupakan Darma Bakti 20 tahun pengabdian akademi TNI-Polri Bramastya 2023, dan salah satu wujud sinergitas TNI-Polri untuk negeri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video