Jadi Korban Jambret, Penjual Kripik Singkong di Surabaya Selamat Gara-gara Hal Sepele | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jadi Korban Jambret, Penjual Kripik Singkong di Surabaya Selamat Gara-gara Hal Sepele

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Jumat, 02 Februari 2024 20:16 WIB

Pencopet yang diamankan petugas dari Polsek Tambaksari, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Paijo (40), warga Sidoarjo penjual kripik singkong di Kota Pahlawan menjadi korban penjambretan. Alhasil, ponsel yang dibawanya saat berjualan di Jalan Kalasan, , digondol maling.

Namun, Arif Rahman (41) dan Herman Syah Bima (59) selaku kedua pencuri yang membawa HP Paijo ditangkap usai terjatuh gara-gara terlempar bungkus kripik. Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Aman Hasta, memastikan kejadian tersebut.

“Kedua pelaku berhasil terjatuh dari motornya setelah dilempar bungkus kripik oleh korban, dan pada saat itu juga anggota opsnal reskrim posisi disamping pelaku terjatuh, dan langsung ditangkap,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (2/2/2024).

Ia pun menjelaskan bahwa para pelaku mempunyai peran masing-masing, yang mana salah satunya menjadi pembeli kripik singkok dengan jumlah yang banyak agar penjual panik, dan lainnya menjadi pengemudi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video